Alasan Pria Berselingkuh dan Memilih Wanita Lain


Perselingkuhan adalah salah satu hal yang sangat di benci oleh wanita. Banyak pasangan kekasih putus gara-gara masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang pria. Tapi, apakah para wanita sadar apa yang menyebabkan pria berselingkuh dan lebih memilih wanita lain? 

Ada banyak alasan pria yang melakukan perselingkuhan, bukan hanya karena semata-mata play boy tapi terkadang juga disebabkan oleh sifat dari pasangannya. 

Berdasarkan survei yang sudah dilakukan, ada beberapa alasan kenapa para pria memilih selingkuh dan mencari wanita lain. Alasan itu diantaranya yaitu:

Alasan Pria Berselingkuh dan Memilih Wanita Lain 
1.    Mencari tantangan
Sebagian besar pria mempunyai jiwa seorang petualangan yang cukup besar. Berselingkuh mungkin menjadi seni tersendiri yang menantang bagi seorang pria.

2.    Prioritas berubah
Prioritas yang berubah juga bisa menjadi salah satu penyebab pria berselingkuh. Terkadang pria merasa lebih tertarik dengan wanita lain dibandingkan pasangannya.

3.    Masih capek berkomitmen
Merasa capek dengan komitmen yang dijalin dengan pasangan juga bisa merupakan alasan pria untuk berselingkuh. Rasa beban yang diakibatkan oleh pasangan terkadang membuat pria ingin bersenang-senang dengan wanita lain.

4.    Pasangan yang terlalu manja
Sifat pasangan yang manja juga bisa membuat pria menjadi berselingkuh. Setiap saat ingin bersama, ke mana-mana ingin diantar bisa membuat pria menjadi terbebani dan menjadi alasan untuk berselingkuh.

5.    Pasangan yang posesif dan suka mengatur
Harus ini harus itu, tidak boleh ini tidak boleh itu bisa membuat pria menjadi terkekang dan tidak bebas. Hal ini justru membuat pria memilih wanita lain dan berselingkuh.

Ketika pria melakukan perselingkuhan, sebagai seorang wanita jangan marah dulu atau langsung naik pitam dan langsung memutuskan hubungan. Coba koreksi diri sendiri terlebih dahulu, apakah alasan pria selingkuh karena sifat atau watak dirinya sendiri atau jangan-jangan Anda para wanita yang menyebabkannya. 

Jika Anda sudah merasa baik untuk pasangan tentu pasangan Anda tidak akan selingkuh. Sebaiknya memang introspeksi diri sendiri jangan langsung menyalahkan orang lain.


sumber : bacatips.com

0 Response to "Alasan Pria Berselingkuh dan Memilih Wanita Lain"

Posting Komentar