Kenali Ciri-Ciri Pria yang Serius Mau Menikahimu


Hari geneee, emang masih zaman ya menjalin HTS (Hubungan Tanpa Status), TTM (Teman Tapi Mesra), atau pacaran bertahun-tahun lamanya? Trus, kapan mau diseriusin dong? Lalu gimana kalau sudah terlanjur? Ya, tembak aja si dia untuk segera menikahi kamu.

 Nah, agar yakin dan biar nggak malu karena ditolak, Ladies bisa melihat beberapa tanda berikut yang menunjukkan kalau pria itu serius mau menikah sama kamu. 

1. Dia sudah membicarakan masalah masa depan dengan kamu


Cowok yang serius ingin menikah biasanya akan membicarakan rencana masa depan dengan calon istrinya. Misalnya tinggal di mana setelah menikah, atau desain rumah impiannya untuk keluarganya kelak seperti apa.

2. Dia mengenalkan kamu ke semua kenalannya
Itu tandanya, dia ingin ‘mengumumkan’ bahwa kamu adalah orang penting baginya. Bukan hanya itu, dia ingin kamu mengenal dunianya dan ingin teman-temannya juga menyukaimu.

3. Dia mengundang ke acara-acara penting keluarga
Saat dia mengundang kamu ke acara pernikahan sepupunya, atau hanya makan malam untuk merayakan ulang tahun orangtua, maka yakinlah bahwa kamu adalah orang yang sangat penting baginya. 

Ini sebenarnya cara halus dia untuk meminta restu dari orangtua dan orang-orang yang dekat dengannya. Dia juga ingin kamu dekat dengan orang-orang yang juga dekat dengannya. Menikah itu kan bukan hanya urusan 2 orang, tapi melibatkan 2 keluarga.

4. Membicarakan jumlah anak yang ingin dia miliki bersama kamu
Nah, kalau ini sudah sangat jelas. Pria yang tidak siap akan merasa alergi dengan pembicaraan mengenai pernikahan, apalagi tentang anak. 

Sebaliknya, mereka yang sudah siap akan sangat bersemangat ketika mengungkapkannya kepada kamu. Bahkan, beberapa pria sudah memiliki pilihan nama untuk anak-anaknya kelak.

5. Matanya berbinar saat melihat temannya menikah
Saat kamu dan dia menghadiri sebuah acara pernikahan, perhatikan gerak-gerik, dan apa yang diucapkannya. Pria yang siap menikah akan mengomentari desain panggungnya dan mengungkapkan bentuk yang dia inginkan untuk acara pernikahannya. 

Saat bersalaman dengan pasangan pengantin, biasanya pria ini akan minta didoakan agar segera menyusul, menikah dalam waktu dekat.

Gampang-gampang sulit gitu deh untuk mengetahui apakah pria yang dekat dengan kamu saat ini, serius untuk menikahi kamu. jangan sungkan untuk menanyakan langsung padanya. Jika dia tidak niat, tinggalkan saja. Ada ratusan pria lain di luar sana yang berniat ingin menikah, bukan sekedar membuang waktu dan tenaga dengan berbagai judul hubungan di luar pernikahan.


sumber : gulalives

0 Response to "Kenali Ciri-Ciri Pria yang Serius Mau Menikahimu"

Posting Komentar