Miris, Tak Ada yang Peduli Melihat Bayi Tergeletak di Keramaian


Bagaimana jika Anda melihat bayi tergeletak di tengah keramaian? Tentu sebagai manusia yang memiliki sifat manusiawi, Anda akan memberi perhatian kepada bayi tersebut bukan malah membiarkannya. Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Filipina, di mana tak ada satupun orang yang mengkhawatirkan bayi malang ini saat tergetak tak berdaya di keramaian.

Seorang balita berumur dua tahun terlihat tak berpakaian yang sedang berbaring tergeletak di dekat tangga yang menjadi lalu lalang orang dan tak ada satupun dari mereka tergerak hatinya untuk memeriksa bagaimana kondisi bayi tersebut.

Seperti di lansir Elitereaders.com, pemandangan memilukan nan tragis ini terjadi di sebuah kota besar di Filipina yaitu Manila. Balita tersebut memiliki kulit hitam dengan perut yang buncit sambil memegang makanan menggunakan tangan kanannya dan terbaring di tangga. Entah apa yang di pikirkan mereka yang melihat peristiwa ini sehingga tidak ada satupun di antara mereka yang tergerak hingga mengabaikan balita ini.

Seorang balita berumur dua tahun terlihat tak berpakaian yang sedang berbaring tegeletak di dekat tangga yang menjadi lalu lalang orang.

Miris memang, karena hal yang seharusnya mereka lakukan yaitu membangunkannya dan membawanya ke tempat yang lebih aman atau untuk memeriksa kondisi balita tersebut tidak mereka lakukan. Tak hayal, kejadian ini meluas di jejaring sosial Facebook dan Twitter dengan cepat dan menjadi viral setelah seseorang mengunggahnya di akun Facebooknya, seperti yang di tulis blog keren hari ini.

Seorang netizen berkomentar bahwa dunia ini seakan mau kiamat, karena manusia sudah tak ada lagi saling peduli, apakah mereka pantas untuk di sebut manusia.

Banyak netizen yang mengutuk orang-orang yang di nilai tidak memiliki rasa prikemanusiaan yang mengabaikan balita tersebut. Netizen pun memaki-maki dengan perasaan kecewa karena telah membiarkan balita itu tergeletak tak berdaya.

Bagaimana menurut Anda melihat kondisi yang memilukan seperti ini?


sumber : liputan6

0 Response to "Miris, Tak Ada yang Peduli Melihat Bayi Tergeletak di Keramaian"

Posting Komentar